Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Secret Lady Chapter 96 MENTOK RAW Bahasa Indonesia, Pertemuan Karnan dan Carolla

Baca Manhwa Secret Lady Chapter 96 MENTOK RAW Bahasa Indonesia, Pertemuan Karnan dan Carolla

--

JEMBER – Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali yang tersebar di Internet, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Secret Lady.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Secret Lady Chapter 96 Bahasa Indonesia  yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Pertarungan Zombie vs Zombie, Baca Manhua Magic Emperor Chapter 526 Sub Indo!

Baca juga: Spoiler & Link Nonton Donghua Perfect World Episode 157 Sub Indo, King Shi Hao BANTAI Ratusan Dewa Alam Atas

Seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu, Yoon Seolwoo, telah bereinkarnasi menjadi Rozentine. Di dunia dia hidup sekarang, dia juga bisa melihat hantu. Akan tetapi, di dunia tersebut, kemampuan seperti itu dilarang dan apabila ketahuan oleh pihak kekaisaran, maka pemilik kekuatan itu harus dihukum mati bersama keluarganya.

Namun, ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya beserta keluarganya dari hukuman tersebut. Rozentine mengetahui dari para hantu, bahwa ada konspirasi yang akan membunuh pangeran ke-2 dengan racun.

Jika Rozentine dapat menyelamatkan nyawa pangeran tersebut, mungkin dia bisa meminta imbalan agar dia beserta keluarganya dilindungi. Bisakah Rozentine menyelamatkan pangeran dan melindungi keluarganya?

Genres: Manhwa , Non-human , Fantasy , Historical , Isekai , Magic , Mystery , Romance , Royal family , Supernatural , Time Travel
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Year of Release: 2021

Baca juga: Lanjutan Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 13-14-15 Sub Indo, Duan Yun Yi Salah Prediksi

Sumber:

UPDATE TERBARU