Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 155 Indo Sub, Kehancuran di Depan Mata!

Lanjutan Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 155 Indo Sub, Kehancuran di Depan Mata!

--

JEMBER - Seperti yang kita tau sebelumnya Osman Bey, yang mengejutkan Taceddin Noyan di tendanya, menghukumnya secara tegas. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.


Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 21 Subtitle Indo, Spoiler : Dian Hamiil, Zarif Kaget

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 20 Sub Indo, Zarif Bertemu Azura

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat dan lima diharapkan lebih penuh aksi. Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari Osman?

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 84 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Sesalting Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU