Tuesday 9th of July 2024
×

Sudah Waktunya! Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 7, Lasja dan Rosa Mengukuhkan Posisi 9 Naga

Sudah Waktunya! Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 7, Lasja dan Rosa Mengukuhkan Posisi 9 Naga

--

Masing-masing anggota 9 Naga memiliki peran penting yang berkaitan satu sama lain, kelompok ini menjalankan bisnis haram, mulai dari perjudian hingga narkoba yang juga menjadi bumbu dari serial Ratu Adil ini.

Ditambah dengan The Bastrads, kumpulan anak-anak dari anggota mafia 9 Naga yang punya misi khusus, menambahkan sisi kompleks dalam alur yang dikemas dengan penuh plot twist. 


Sebelumnya Lasja dan The Bastards bekerja sama. Karena tindakannya, Kevin diasingkan. Ia melampiaskan emosinya pada Vanessa. Kevin dan Mario masuk dalam jebakan. Lalu bagaimana kelanjutannya? simak disini ya buat selengkapnya.

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 20 Sub Indo, Zarif Bertemu Azura

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 84 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Sesalting Ini

Kali ini Lasja dan Rosa mengukuhkan posisi mereka di hadapan Sembilan Naga. Kevin menyerang keluarga Lasja. Elvara dan The Bastards ikut membantu Lasja.

Nonton Seri Web Ratu Adil (2024) Episode 7

Saat ini aktivitas streaming film adalah kegiatan yang kerap dilakukan sebagian besar masyarakat. Kamu tak perlu lagi menonton di bioskop untuk menyaksikan film-film favoritmu. Selain film Indonesia, Kamu bahkan bisa menyaksikan film-film dari banyak negara. Bahkan kini menonton tidak hanya di TV atau laptop, melainkan lewat perangkat smartphone.

Terutama di smartphone android, kini sudah banyak opsi aplikasi streaming yang dapat diinstall gratis. Bahkan Kamu dapat memilih untuk menyaksikan film terbaik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 83, Galau Melanda Jung Yoo Han

Sumber:

UPDATE TERBARU