Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Novel Absolute Station PDF Bahasa Indonesia, Sebuah Kisah Pertemuan Tak Terduga Sepasang Kekasih

Link Baca Novel Absolute Station PDF Bahasa Indonesia, Sebuah Kisah Pertemuan Tak Terduga Sepasang Kekasih

--

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 7 Sub Indonesia, Lawan Lord Toranaga Semakin Banyak!

Sinopsis Novel Absolute Station

Jika saya melarikan diri, bukankah saya akan bertemu pria ini? Tidak, kami akan bertemu lagi, seolah-olah itu adalah hubungan yang buruk dan tidak dapat dihindari. Tanpa kemauannya atau kemauanku sendiri. Bertemu dengannya adalah antara kebetulan dan keniscayaan.


Mungkin hal itu tidak bisa dihindari. Jadi, ketika aku mengingat kembali hari itu, cuacanya dingin karena saat itu awal musim dingin, dan mungkin karena itu, itu adalah salah satu hari di mana aku merasa tidak enak badan. Bermain api dengan pria yang tidak pernah kuduga akan kutemui.

Dampaknya begitu besar hingga kehidupan berubah secara tak terduga. Meskipun hidupku tidak pernah berjalan sesuai keinginanku, bukankah ini terlalu keras? adalah kisah tentang seorang wanita yang mengetahui bahwa seorang pria lebih berbahaya daripada siapa pun di dunia, tetapi tidak punya pilihan selain masuk ke wilayahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 80 Bahasa Indonesia, Flasback ke Backstory Tentang Eiser

Baca juga: Menuju Episode Terakhir! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Ending Cerita Jangan Dilewatkan!

Link Baca Novel Absolute Station PDF

Seperti yang kita ketahu karena teknologi yang semakin maju, saat ini tersedia berbagai macam aplikasi baca novel online.Aplikasi tersebut contohnya seperti Wattpad, Mangatoon, Noveltoon, Novelupdates, Gonovel, Joylada, Novelplus, Goodreads, Fizzo, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi-aplikasi tersebut pun terdapat berbagai macam judul novel dan genre yang menarik untuk di baca. Salah satunya yaitu yang sedang kita bahas di artikel ini.

BACA DISINI

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU