Saturday 6th of July 2024
×

Menuju Episode Terakhir! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Ending Cerita Jangan Dilewatkan!

Menuju Episode Terakhir! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Ending Cerita Jangan Dilewatkan!

--

JEMBER - Menuju ke perilisan episode terakhir! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama The Impossible Heir (2024) episode 11-12 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

The Impossible Heir merupakan drama Korea terbaru dibintangi Lee Jae-Wook dan Lee Jun-young. Drama itu mengangkat tema dunia bisnis dan perebutan kekuasaan yang dibalut dengan kisah pertemanan dua aktor tampan tersebut.


Drama tersebut juga menggandeng aktris pendatang baru, Hong Su-zu yang akan menjadi tantangan Lee Jae-Wook dan Lee Jun-young dalam mencapai misi mereka.

Sinopsis The Impossible Heir (2024)

Baca juga: Tayang! Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 154 Sub Indo, Malam Ini 27 Maret 2024

Baca juga: TAYANG! Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 19 Sub Indo, Dian Sudah Pasrah

The Impossible Heir bercerita tentang Kang In-ha (Lee Jun-young), seorang pria yang hidup dalam kemiskinan. Suatu hari, ia mengetahui bahwa dirinya adalah anak haram dari pemilik sebuah chaebol besar. In-ha pun memutuskan untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan masuk ke dalam keluarga chaebol tersebut.

Namun, In-ha tidak diterima dengan baik oleh keluarga barunya. Ia bahkan diasingkan dan diperlakukan dengan buruk. In-ha pun bertekad untuk membalas dendam kepada keluarganya.

In-ha kemudian bekerja sama dengan Han Tae-oh (Lee Jae Wook), seorang pria ambisius yang juga ingin menjadi penerus chaebol tersebut. Keduanya pun menyusun rencana untuk mengambil alih perusahaan dan menempati posisi teratas di masyarakat.

Baca juga: Bocoran Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 155 Indonesia Subtitle, Kekalahan Pasukan Osman?

The Impossible Heir merupakan drama bergenre romansa, balas dendam, dan drama keluarga. Drama ini diprediksi akan menjadi salah satu drama Korea yang populer di tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU