Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Drama China Simple Days (2024) Full Episode 1-26 Subtitle Indonesia, Download HD Lengkah Disini

Link Nonton Drama China Simple Days (2024) Full Episode 1-26 Subtitle Indonesia, Download HD Lengkah Disini

--

JEMBER - Drachin atau drama China selalu jadi tontonan menarik buat kamu yang lagi cari hiburan di waktu luang. Salah satu rekomendasi drachin yang saat ini sedang tayang ada Simple Days yang menghadirkan genre slice of life dibalut kisah keluarga yang hangat. Cocok banget buat kamu yang ingin nonton drama dengan kisah keluarga.

Apalagi, Simple Days dibintangi sederet artis populer, seperti Chen Xiao dan Tong Yao. Keduanya akan beradu akting sebagai pasangan di drama ini.


Disini akan kami bagikan Nonton Drama China Simple Days (2024) Full episode Sub Indo khusus untukmu yang bisa kamu tonton lewat artikel yang kami berikan di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film STAG (2024) Sub Indo Full Movie HD dan FULL Sinopsis, Denise Esteban Tampil Panas Lagi!

Baca juga: Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis 2 (2024) Full Movie HD, 3 Gadis yang Korbankan Dirinya ke Dukun Spesialis Teluh

Dalam drama ini, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Baca juga: Nonton Film Keluar Main 1994 (2024) Full Movie HD, Arif Brata Dkk Bakal Bawa Penonton ke Suasana Sekolah di Era 90an!

Sumber:

UPDATE TERBARU