Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis 2 (2024) Full Movie HD, 3 Gadis yang Korbankan Dirinya ke Dukun Spesialis Teluh

Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis 2 (2024) Full Movie HD, 3 Gadis yang Korbankan Dirinya ke Dukun Spesialis Teluh

--

JEMBER - FILM horor Para Betina Pengikut Iblis Part 2, garapan sutradara Rako Prijanto, akan tayang di bioskop tanah air mulai 28 Maret 2024.

"Di film Para Betina Pengikut Iblis 2 ini, saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam manusia. Bagaimana keinginan membalaskan dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster," kata Rako, dikutip dari siaran pers, Rabu (27/3).nFilm produksi Max Pictures tersebut merupakan sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis yang dirilis pada 2023. 


Baca juga: Menuju Episode Terakhir! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Ending Cerita Jangan Dilewatkan!

Baca juga: Semua Semakin Jeas! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 9-10 Subtitle Indonesia

Alur Cerita : Tiga perempuan nekad menukar jiwa mereka, dan bersekutu dengan iblis untuk membalas dendam. Kenekadan itu terjadi setelah mereka mendengar bisikan iblis untuk menggali kuburan, mengambil bagian jasad mayat, dan melakukan praktik teluh.

Menurut sang sutradara, film ini mencerminkan tiga ayat Al-Quran yaitu An-Nas, Al Imran dan Al Humazah, ihwal bisikan iblis yang mengganggu manusia dan manusia harus sabar dan taat sebagai makhluk Allah.

Dibintangi Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira, film ini merupakan debut film horor bagi Mawar De Jongh dan Hanggini. Film ini menghadirkan kengerian seperti slasher, dan horor spiritual. Penggarapannya banyak dilakukan di wilayah Jogjakarta yang sangat mencekam.

Baca juga: Nonton Drama China Part for Ever (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Wan'er Liat Ling Xiao Akrab Dengan Orang Lain

Sumber:

UPDATE TERBARU