Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Keluar Main 1994 (2024) Full Movie HD, Arif Brata Dkk Bakal Bawa Penonton ke Suasana Sekolah di Era 90an!

Nonton Film Keluar Main 1994 (2024) Full Movie HD, Arif Brata Dkk Bakal Bawa Penonton ke Suasana Sekolah di Era 90an!

--

JEMBER – DL Entertainment bekerja sama dengan Finisia Production dalam proyek film terbaru berjudul Keluar Main 1994. Film komedi ini menggaet sosok komika Arif Brata menjadi pemain utama. 

Yups! Sesuai judulnya, film garapan sutradara Ihdar Nur ini akan menghadirkan kembali nuansa 90-an yang siap membuat generasi milenial jadi nostagia.


Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Cheaters (2024) Sub Indo Full Movie HD dan Jadwal Tayang, Saat Perselingkuhan Jadi Hal Lumrah

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Gratis!

Film ini akan tayang sepuluh hari lagi di bioskop, tepatnya pada 28 Maret 2024 dengan mengangkat bahasa dan logat daerah Makassar yang begitu kental didengar penonton.

Kentalnya bahasa dan cerita yang diperankan oleh masing-masing karakter membuat film ini seakan punya nyawanya tersendiri. Film yang bercerita tentang Ibo, remaja yang bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Namun, impian Ibo untuk menjadi pemain sepak bola profesional tidak mendapat dukungan dari orang tuanya. 

Sinopsis Film Keluar Main 1994

Keluar Main 1994 merupakan sebuah film bergenre komedi yang mengisahkan, seorang remaja SMA bernama Ibo. Remaja ini memiliki impian menjadi pemain bola profesional.

Baca juga: Series Marvel Zombies 2024 Segera Rilis, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Full Episode Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU