Saturday 6th of July 2024
×

Jadwal Rilis Anime Oshi no Ko Season 2 Resmi Diumumkan! Bersiap Untuk Jadi Reinkarnasi Idol

Jadwal Rilis Anime Oshi no Ko Season 2 Resmi Diumumkan! Bersiap Untuk Jadi Reinkarnasi Idol

--

JEMBER - Para penggemar bersiaplah karena dunia hiburan yang glamor dan penuh intrik dari Oshi no Ko akan kembali hadir di layar kaca! Oshi no Ko Season 2, sekuel yang ditunggu-tunggu dari anime populer ini, telah resmi diumumkan tayang pada tahun 2024.

Diadaptasi dari manga terkenal karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari, Oshi no Ko Season 1 sukses memikat hati penonton dengan kisahnya yang unik dan emosional. Anime ini mengangkat kisah Ai Hoshino, seorang idol papan atas Jepang, dan kehidupan para "anak reborn"-nya, yaitu Aqua dan Akane. Season pertama diakhiri dengan drama yang menggantung, membuat para penggemar semakin penasaran dengan kelanjutannya.

Baca juga: Sinopsis Anime Oshi no Ko Season 2 Kembali Bersinar, Lanjutan Kisah Aqua yang Semakin Seru Untuk Diikuti

Oshi no Ko Season 2 siap membawa Anda kembali memasuki lika-liku dunia entertainment Jepang. Berdasarkan teaser yang telah dirilis, season terbaru ini menjanjikan cerita yang lebih seru dan penuh intrik. Aqua, Kana, Akane, dan para karakter favorit lainnya akan kembali hadir dengan perjuangan mereka masing-masing untuk meraih mimpi di industri hiburan yang kompetitif.

Penasaran dengan apa yang akan terjadi di Oshi no Ko Season 2? Mari kita simak pembahasan lebih lanjut tentang anime yang satu ini!

Anime Oshi no Ko Season 2

Oshi no Ko berkisah tentang dunia idol Jepang, melalui kehidupan Ai, seorang idol populer, dan kedua anaknya, Aqua dan Ruby.


Baca juga: Semakin Mendalami Peran! Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Episode 2 Sub Indo, Puncak Cerita!

Oshi no Ko Season 1 sukses memikat hati penonton dengan kisahnya yang unik dan emosional. Anime ini mengangkat kisah Ai Hoshino, seorang idol papan atas Jepang, dan kehidupan para "anak reborn"-nya, yaitu Aqua dan Akane. Season pertama diakhiri dengan drama yang menggantung, membuat para penggemar semakin penasaran dengan kelanjutannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU