Tuesday 9th of July 2024
×

Jadwal Rilis Anime Oshi no Ko Season 2 Resmi Diumumkan! Bersiap Untuk Jadi Reinkarnasi Idol

Jadwal Rilis Anime Oshi no Ko Season 2 Resmi Diumumkan! Bersiap Untuk Jadi Reinkarnasi Idol

--

Baca juga: Awal Pertemuan! Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Episode 1 Sub Indo, Berawal dari Adu Peran Jadi Adu Mekanik!

Oshi no Ko Season 2 siap membawa Anda kembali memasuki lika-liku dunia entertainment Jepang. Berdasarkan teaser yang telah dirilis, season terbaru ini menjanjikan cerita yang lebih seru dan penuh intrik. Aqua, Kana, Akane, dan para karakter favorit lainnya akan kembali hadir dengan perjuangan mereka masing-masing untuk meraih mimpi di industri hiburan yang kompetitif.

Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko Season 2

Pengumuman ini disampaikan saat event khusus pada konvensi AnimeJapan 2024 yang diadakan di Tokyo Big Sight, Jepang. Tanggal rilis Oshi no Ko season 2 jatuh pada Juli 2024.

Dengan bumbu drama, komedi, dan kisah inspiratif, Oshi no Ko Season 2 siap memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk kembali larut dalam kisah para idol dan perjuangan mereka meraih mimpi!


Baca juga: Mengejutkan! Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 14 Sub Indo, Lanjutan Song Yao Dipenuhi dengan Amarah

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikankepada kalian semua. Semoga bisa berguna dan bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU