Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama China Part for Ever (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Wan'er Liat Ling Xiao Akrab Dengan Orang Lain

Nonton Drama China Part for Ever (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Wan'er Liat Ling Xiao Akrab Dengan Orang Lain

--

JEMBER - Part for Ever merupakan drama China bergenre romantis yang tayang secara on going di platform streaming Youku. Bergenre romansa sejarah, drama China Part for Ever diadaptasi dari novel berjudul “Wang Ye, Wang Fei” karya Sheng Mo.

Tayang perdana pada 21 Maret 2024, pecinta series Tiongkok pastinya tidak ingin ketinggalan keseruan drama China terbaru ini. Kali ini drama nya sudah update ke dalam episode terbarunya!


Baca juga: TAYANG! Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 19 Sub Indo, Dian Sudah Pasrah

Baca juga: Nonton Anime Classroom of The Elite S3 Sub Indo Full Eps, Usaha Ayanokouji Mempertahankan Kelasnya yang Lagi Down

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton.

Sinopsis Drama Part for Ever

Ling Xiao, seorang pria yang telah bersembunyi selama bertahun-tahun, akhirnya berhasil mendapatkan kembali kekuatannya dan menjadi penguasa kota yang baru. Demi membalaskan dendamnya, ia memaksa Su Wan Er, putri penguasa kota lama, untuk menjadi istrinya terlarang.

Meskipun diliputi rasa dendam dan permusuhan, Ling Xiao dan Su Wan Er tak kuasa untuk terjerat dalam pusaran cinta dan benci. Di tengah berbagai krisis dan bahaya, mereka harus menentukan arah masa depan mereka bersama.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Ronggeng Kematian (2024), Tarian Maut yang Menghantui Desa Terpencil

Sumber:

UPDATE TERBARU