Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Keluar Main 1994 (2024) Full Movie HD, Arif Brata Dkk Bakal Bawa Penonton ke Suasana Sekolah di Era 90an!

Nonton Film Keluar Main 1994 (2024) Full Movie HD, Arif Brata Dkk Bakal Bawa Penonton ke Suasana Sekolah di Era 90an!

--

Baca juga: Sinopsis Film Madgaon Express (2024), 3 Sahabat Kocak yang Harus Hadapi Geng Narkoba Saat Liburan!

Namun, cita-cita Ibo untuk menjadi pesepakbola profesional tidak mendapat dukungan dari orang tuanya. Ia diminta untuk fokus pada pendidikannya.


Dikisahkan bahwa Ibo juga memiliki tiga orang sahabat dekat yang memiliki karakter yang berbeda-beda. Bersama tiga orang sahabatnya ini, Ibo menghadapi berbagai situasi lucu dan menjalani petualangan yang menghibur.

Arif Brata sebagai pemeran Ibo menyatakan bahwa film ini akan memberikan momen nostalgia era 90-an, terutama bagi penonton asal Makassar.

Nonton Film Keluar Main 1994

Nonton film menjadi salah satu hiburan yang memiliki banyak peminat. Terlebih, kini ada banyak layanan platform dan website nonton film Indonesia yang dapat diakses dengan mudah.

Baca juga: Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 20 Sub Indo dan Spoiler, Bunga Misterius Buat Dian

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Cheaters (2024) Sub Indo Full Movie HD dan Jadwal Tayang, Saat Perselingkuhan Jadi Hal Lumrah

Jika Anda suka menonton film, pastikan Anda menonton film melalui paltfrom atau website legal atau pun resmi. Pasalnya nonton film melalui website ilegal, tidak aman bagi perangkat yang digunakan.

TONTON DISINI

Sesuai dengan judulnya, film ini berlatar tahun 1994 di Kota Ujung Pandang sebelum berubah nama menjadi Makassar. Karena itu, film ini tampil dengan logat Makassar dan istilah gaul anak muda pada masa itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU