Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Gratis!

Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Gratis!

--

JEMBER -Drama Thailand The Star (2024) adalah drama romantis yang menceritakan kisah cinta antara seorang bintang terkenal dan seorang gadis biasa. Drama ini disutradarai oleh Nicchi Nitchapoom Chaianun dan dibintangi oleh. Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 19 Maret 2024 dan memiliki total 2 episode.

Drama The Star (2024) adalah drama BL romantis yang ringan dan menghibur. Drama ini cocok bagi para penggemar drama romantis yang ingin menonton cerita cinta yang manis dan menyenangkan.


Drama: The Star
Country: Thailand
Native Title: คู่จิ้นวายนายลูกชิ้นทอด
Also Known As: The Star the Series , Khu Chin Wai Nai Lukchin Thot
Director: Nicchi Nitchapoom Chaianun
Genres: Romance
Episodes: 2
Aired: Mar 19, 2024 - Mar 26, 2024
Aired On: Thursday

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thaiand The Star (2024), Kisah Cinta Terpanas Antara Saat Hope dan Nine

Baca juga: Trailer Glenn Fredly The Movie Resmi Rilis, Tayang di Bioskop Indonesia 25 April 2024 Disutradarai Lukman Sardi!

Sinopsis Drama BL Thaiand The Star (2024)

“Harapan,” seorang penjual bakso goreng yang kebetulan memarkir gerobaknya di depan perusahaan produksi seri BL di Chiang Mai.

Di sana, ia bertemu dengan "Nine", seorang artis solo yang enggan setuju untuk membintangi serial BL karena perintah dari "Yorch", pemilik perusahaan produksi yang ingin membuat pasangan BL baru untuk serial tersebut, meskipun Nine belum sepenuhnya bersedia berpartisipasi.

Baca juga: Link Nonton Drama China Jixiang Unhappy (2024) Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Pertemuan Roh Cantik dengan Pemuda Tampan

Sumber:

UPDATE TERBARU