Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Drama Tersalah Cinta (2012) Sub Indo Full Episode, Seorang Petugas Umrah yang Tak Tertarik dengan Cinta

 Nonton Drama Tersalah Cinta (2012) Sub Indo Full Episode, Seorang Petugas Umrah yang Tak Tertarik dengan Cinta

--

JEMBER - Kisah perjodohan selalu menarik jika diangkat sebagai ide cerita. Malaysia juga mengangkat ide tersebut sebagai tayangan drama yang bikin baper. Cukup banyak drama Malaysia tentang perjodohan yang bisa kalian temukan.

Mulai dari yang terbaru hingga tahun-tahun terdahulu, drama Malaysia tentang perjodohan tetap menarik untuk ditonton. Kisahnya masih relevan saat ditonton hari ini.


Walau kadang pilu, drama bergenre semacam ini juga bisa terasa manis dan menggemaskan. Sebab itulah mereka memiliki penggemarnya sendiri. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu nikmati berjudul Tersalah Cinta.

Baca juga: Nonton Film Arthur the King (2024) Sub Indo Full Movie Bukan di LK21, Kisah Petualangan yang Penuh Haru!

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Cheaters (2024) Sub Indo Full Movie HD dan Jadwal Tayang, Saat Perselingkuhan Jadi Hal Lumrah

Detail Drama Malaysia Tersalah Cinta (2012)

Rahimi (Aqasha) bekerja sebagai mutawif di sebuah lembaga umrah. Farhana istrinya sedang hamil. Jamaah umrah kali ini menguji keimanan Rahimi dimana dia dirayu oleh seorang gadis bernama Love (Neelofa) yang bergabung dengan grup tersebut setelah putus dengan tunangannya,

Zahren (Nazim Othman) adalah seorang aktris populer yang sombong ingin masuk ke Mekah untuk liburan. Kemungkinan Rahimi menahan diri agar tidak tergoda oleh Cinta.

Baca juga: Sinopsis Film Kukejar Mimpi (2024), Film Remaja yang Layak ditonton Tentang Perjuangan Meraih Mimpi!

Sumber:

UPDATE TERBARU