Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Arthur the King (2024) Sub Indo Full Movie Bukan di LK21, Kisah Petualangan yang Penuh Haru!

Nonton Film Arthur the King (2024) Sub Indo Full Movie Bukan di LK21, Kisah Petualangan yang Penuh Haru!

--

JEMBER – Film yang menggambarkan hubungan hangat antara manusia dan satwa selalu menarik disimak. Sinema terbaru berjudul Arthur the King yang telah hadir di bioskop Indonesia termasuk salah satu tayangan yang cocok ditonton oleh seluruh keluarga.

Tokoh utamanya adalah Michael Light (Mark Wahlberg), seorang pelari yang merasa belum puas dengan hidup dan pencapaiannya. Sebuah keputusan salah beberapa tahun sebelumnya membuat tim balap petualangan yang dipimpin Michael kalah secara memalukan.


Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Cheaters (2024) Sub Indo Full Movie HD dan Jadwal Tayang, Saat Perselingkuhan Jadi Hal Lumrah

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thaiand The Star (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Gratis!

Mikael Lindnord ialah kapten team Peak Performance dan telah membalap secara profesional sejak 1997. Film Arthur the King ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Simu Liu, dan Juliet Rylance.

Arthur The King diangkat dari buku karya Arthur: The Dog Who Crossed the Jungle to Find a Home karya Mikael Lindnord. Film berbiaya 19 juta dolar AS ini disambut hangat kritikus dan penonton.

Situs Rotten Tomatoes memberi tingkat kesegaran hingga 67 persen seraya menyebut Arthur The King berhasil merebut hati penonton lewat penceritaan dan pertalian seekor anjing dengan sang tokoh utama.

Baca juga: Series Marvel Zombies 2024 Segera Rilis, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Full Episode Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU