Monday 8th of July 2024
×

Trailer Glenn Fredly The Movie Resmi Rilis, Tayang di Bioskop Indonesia 25 April 2024 Disutradarai Lukman Sardi!

Trailer Glenn Fredly The Movie Resmi Rilis, Tayang di Bioskop Indonesia 25 April 2024 Disutradarai Lukman Sardi!

--

Baca juga: Siapa Itu Ella Kunz yang Dikabarkan Meninggal Dunia? Ternyata Penyebab Kematian nya Karena Ini

Di dalam manusia itu ada orang-orang yang selalu terhubung dengan dia melalui cinta lewat keluarga," jelas Lukman Sardi dalam konferensi pers perilisan poster dan trailer resemi film Glenn Fredly The Movie, Senin (25/3/2024).


Lebih jelasnya lagi, Lukman Sardi menjelaskan tentang maksud cinta, keluarga, dan kemanusiaan yang punya keterkaitan dalam film garapannya itu. Menurutnya, cinta itu datang dari sebuah keluarga, di mana hal tersebut juga tidak terpaku hanya pada hubungan antar orang sedarah. Dengan sesama orang Indonesia pun bisa dianggap menjadi sebuah keluarga.

Sinopsis film Glenn Fredly The Movie

Baca juga: Perayaan Festival Lentera! Nonton Drama China Part for Ever (2024) Episode 13-14 Sub Indo

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China Jixiang Unhappy Full Episode Sub Indonesia, Drama Komedi Romantis Baru di YOUKU

Glenn Fredly The Movie akan memperlihatkan perjalanan hidup dari sosok musisi legendaris Glenn Fredly. Sosoknya itu akan diperankan oleh Marthino Lio.

Tak cuma soal tentang karier bermusiknya, film ini juga akan menceritakan kisah asmara Glenn Fredly hingga bagaimana ia akhirnya bisa membangun sebuah keluarga yang utuh bersama istrinya, Mutia Ayu.

Kehidupan naik turun penyanyi yang kerap disapa Bung Glenn juga akan tersaji dalam filmnya, hingga akhirnya ia meninggal dunia dan dikenang hingga hari ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU