Tuesday 9th of July 2024
×

Perayaan Festival Lentera! Nonton Drama China Part for Ever (2024) Episode 13-14 Sub Indo

Perayaan Festival Lentera! Nonton Drama China Part for Ever (2024) Episode 13-14 Sub Indo

--

JEMBER - Youku Official kembali hadirkan mini drama kostum pada musim semi ini, berjudul ‘Part For Ever’. Drama bergenre romansa dan mengambil tema era kolosal ini mulai tayang sejak Kamis, 21 Maret 2024 kemarin. Mini drama ini memiliki 28 episode penayangan yang tayang setiap hari.

Dibintangi oleh Cai Zhengjie dan Jiang Yuanyarong sebagai tokoh utama dalam cerita, menyuguhkan kisah cinta yang rumit. Kini drama nya telah masuk ke dalam episode terbarunya nih!


Baca juga: Siapa Itu Ella Kunz yang Dikabarkan Meninggal Dunia? Ternyata Penyebab Kematian nya Karena Ini

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Guess Who I Am (2024) Episode 12-13 Sub Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis

Informasi Tambahan

  • Genre: Drama sejarah, roman
  • Jumlah episode: 28
  • Tanggal rilis: 21 Maret 2024
  • Platform streaming: Youku

Sinopsis Drama Part for Ever

Ling Xiao, seorang pria yang telah bersembunyi selama bertahun-tahun, akhirnya berhasil mendapatkan kembali kekuatannya dan menjadi penguasa kota yang baru. Demi membalaskan dendamnya, ia memaksa Su Wan Er, putri penguasa kota lama, untuk menjadi istrinya terlarang.

Meskipun diliputi rasa dendam dan permusuhan, Ling Xiao dan Su Wan Er tak kuasa untuk terjerat dalam pusaran cinta dan benci. Di tengah berbagai krisis dan bahaya, mereka harus menentukan arah masa depan mereka bersama.

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 27-28 Sub Indo dan SPOILER, Wu Geng dan A Lan Menghadapi Tornado!

Sumber:

UPDATE TERBARU