Wednesday 3rd of July 2024
×

Ben Sumadiwiria Anak Siapa? Food Vlogger Berdarah Jerman yang Populer lewat Youtube Channel Awesome Eats

Ben Sumadiwiria Anak Siapa? Food Vlogger Berdarah Jerman yang Populer lewat Youtube Channel Awesome Eats

--

JEMBER – Ben Sumadiwiria belakangan ini menjadi topik hangat karena banyak orang penasaran dengan asal usul keluarganya. Siapakah dia? Ben meraih popularitas di dunia maya lewat Youtube channel sukses bernama Awesome Eats. Kecelakaan skateboard membuatnya mengalami patah kaki dan harus beristirahat di rumah selama berbulan-bulan.

Duduk di sofa sambil makan seharian membuat Ben terinspirasi membuat video Mukbang Challenge yang lantas membuat namanya tenar di Youtube.


Baca juga: Sinopsis Film Secret Ingredient (2024), Drama Terbaru Nicholas Saputra Tayang di Viu April Mendatang!

Baca juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka Bisa Langsung Cek Link Pendaftarannya, FHCI Resmi Sampaikan Pengumuman!

Ben Sumadiwiria Anak Siapa?

Ben Sumadiwiria adalah seorang konten kreator asal Jerman yang berfokus dengan konten food vlogger. Dirinya juga diketahui sebagai seorang koki profesional.

Meski tinggal di Jerman, pria kelahiran Inggris pada 16 September 1993 ini diketahui merupakan keturunan asli Indonesia. Berdasarkan beberapa momen unggahannya di Instagram, diketahui bahwa Ben Sumadiwiria merupakan berdarah China-Indonesia.

Ben adalah orang Indonesia yang lahir di Jerman dan besar di Inggris. Walaupun begitu, pria 29 tahun ini tak bisa bicara bahasa Indonesia dan buta terhadap khasanah budaya nusantara. Ben bahkan belum pernah mendengar nasi Padang, salah satu kuliner nusantara yang paling digemari di mancanegara.

Baca juga: Link Nonton Film Secret Ingredient (2024) Full Episode Sub Indonesia: Perpaduan Kuliner, Cinta, dan Budaya

Sumber:

UPDATE TERBARU