Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Secret Ingredient (2024), Drama Terbaru Nicholas Saputra Tayang di Viu April Mendatang!

Sinopsis Film Secret Ingredient (2024), Drama Terbaru Nicholas Saputra Tayang di Viu April Mendatang!

--

JEMBER - Film Secret Ingredient, drama original Viu yang dibintangi oleh Nicholas Saputra, Lee Sang Heon, dan Julia Barretto, siap menghangatkan hati para penggemar di April 2024. Serial ini merupakan kolaborasi Viu dengan Unilever Nutrition SEA dan Indonesia, menggabungkan budaya Korea Selatan, Indonesia, dan Filipina dalam satu cerita yang menyentuh.

Baca juga: Nonton Film Cheaters (2024) Full Movie Sub Indonesia, Semi Filipina dipenuhi Adegan Panas Tanpa Sensor!

Baca juga: Nonton Film Madgaon Express (2024) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkap, 3 Teman Masa Kecil yang Berpetualang

Informasi Tambahan:

  • Genre: Drama, Romance
  • Negara: Korea Selatan, Indonesia, Filipina
  • Jumlah Episode: 12
  • Jadwal Tayang: April 2024
  • Platform Streaming: Viu

Sinopsis Film Secret Ingredient (2024)

Hajoon (Lee Sang Heon), seorang pria elit Korea Selatan, kehilangan cintanya, Maya (Julia Barretto), dalam sebuah kecelakaan tragis. Bertahun-tahun kemudian, ia menemukan kembali jejak Maya di Filipina. Hajoon pun memutuskan untuk pergi ke sana dan mencari Maya.

Di Filipina, Hajoon bertemu dengan Budi (Nicholas Saputra), seorang koki berbakat yang memiliki rahasia di balik masakannya. Rahasia ini ternyata berkaitan dengan Maya dan masa lalunya.

Secret Ingredient bukan hanya tentang cinta dan kehilangan, tetapi juga tentang kekuatan makanan dan budaya. Serial ini akan membawa para penonton untuk menjelajahi keindahan kuliner dan tradisi dari Korea Selatan, Indonesia, dan Filipina.

Baca juga: Sinopsis Anime A Sign of Affection (Yubisaki to Renren), Gadis Tuli yang Temukan Cinta Sejatinya di Sebuah Kereta

Sumber:

UPDATE TERBARU