Friday 5th of July 2024
×

Film Horor Kiblat Penuh Kontroversi! Dituding Lecehkan Agama Islam Hingga Dicekal Para Netizen, Langsung Ditarik!

Film Horor Kiblat Penuh Kontroversi! Dituding Lecehkan Agama Islam Hingga Dicekal Para Netizen, Langsung Ditarik!

--

JEMBER - Berita terkini hadir dari pembahasan yang viral di media sosial hingga membuat banyak netizen murka. Diketahui kabar terkini terkait perilisan Film Horor Kiblat Penuh Kontroversi. Film horor Indonesia satu ini ternyata yang masih menampilkan trailer dan posternya sudah dipenuhi cekalan.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu cepat update terkait beritanya.


Baca juga: Link Nonton Drama Su Ji and U Ri (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Chae U-Ri Mulai Punya Rencana!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Kiblat (2024), Debut Yasmin Napper Main Film Horor Bertema Religi!

Baru-baru ini, rumah produksi Leo Pictures mengumumkan poster baru film horor Indonesia yang berjudul Kiblat, ternyata menuai kontroversi. Pasalnya, kata kiblat sendiri identik dengan cara ibadah agama Islam, sehingga banyak masyarakat yang menganggap film horor Kiblat kembali menceritakan cerita yang berkaitan dengan Islam.

Film garapan rumah produksi Leo Pictures ini menghadirkan deretan aktor ternama seperti Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Hana Saraswati, dan Dennis Adhiswara.

Kontroversi Film Horor Kiblat 

Film horor yang membawa unsur agama dianggap hanya akan membuat masyarakat takut untuk beribadah, sehingga film horor Kiblat menuai kontroversi. Dari poster film Kiblat sendiri, sudah terlihat sosok wanita yang digambarkan seperti sedang rukuk, salah satu gerakan salat, dengan menggunakan mukena.

Wanita tersebut juga digambarkan sangat menyeramkan, yang membuat warganet merasa sebal dengan film horor Indonesia yang tak kunjung kreatif, karena terus menerus membawa agama Islam.

Sumber:

UPDATE TERBARU