Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Love At First Night (2024), Romansa Komedi Mark Prin Suparat dan Yaya Urassaya Sperbund

Sinopsis Love At First Night (2024), Romansa Komedi Mark Prin Suparat dan Yaya Urassaya Sperbund

--

Sinopsis Drama Thailand Love At First Night (2024)

Lucu, menawan, dan sarkastik, Mueang adalah seorang pejuang lingkungan dan ahli geologi berusia 27 tahun yang blak-blakan. Sementara Apo/View, sebaliknya, yang terlalu banyak bekerja dan dipecat oleh perusahaannya, putus asa mengetahui pacarnya adalah seorang penipu.

Baca juga: Lanjutan Series The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 6 Indo Sub Lengkap Dengan Link Nontonnya


Baca juga: Lanjutan Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 5 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

Saat keduanya pertama kali bertemu, percikan api muncul dan mereka tiba-tiba menghabiskan malam bersama. Pertemuan semalam mereka kacau dan tak terlupakan, tetapi ketika Mueang bangun keesokan harinya, dia menemukan bahwa View telah pergi tanpa sepatah kata pun.

Mueang dan Apo bertemu lagi dalam situasi yang sangat canggung – mereka mengetahui bahwa Apo seharusnya menikah dengan ayah Mueang, Phudin. Sejak saat itu, mereka memulai kisah cinta tarik-menarik yang membuat mereka tetap waspada saat mereka bergulat dengan situasi keluarga dan perasaan mereka terhadap satu sama lain.

Nah, itu dia informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Love At First Night (2024) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU