Sunday 6th of October 2024
×

Reuni Rick dan Michonne! Link Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 5 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

Reuni Rick dan Michonne! Link Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 5 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

--

Baca juga: Read Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Link Baca Hingga Spoilernya, Kehancuran Seika Diambang Batas!

Episode 5, "Become," di mana mereka berdua mendapatkan waktu damai untuk mengejar ketertinggalan. Acara ini, yang menampilkan reuni mereka setelah masa tugas Rick dengan CRM.


Reuni Rick dan Michonne bukanlah sesuatu yang diharapkan oleh para penggemar. Michonne percaya bahwa Rick telah meninggal, tetapi dia telah bersama CRM sejak kematiannya. Keduanya bersatu kembali dalam spin-off baru, tetapi hubungan mereka tidak semudah yang diperkirakan.

Michonne bergabung dengan CRM, tetapi butuh beberapa saat bagi mereka untuk menemukan kemudahan dan kepercayaan yang sama seperti yang mereka miliki di acara aslinya. Namun, klip baru ini menunjukkan bahwa mereka lebih bersatu dari sebelumnya.

Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 5

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui platform streaming digital Apple+. Series ini cukup menegangkan dari aksi para pemain. Selain itu, alur yang dihadirkan juga akan membuat para penonton semakin terbawa ke dalam ceritanya. Untuk lebih mudahnya kalina bisa menonton melalui link berikut:

Baca juga: Lanjutan Mercenary Enrollment 183 Bahasa Indonesia RAW Manhwa, Ijin Siap Hadapi Apapun Untuk Yuna!

KLIK NONTON DISINI

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton series The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) sub Indonesia episode 5 yang sudah bisa kalian saksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU