Wednesday 3rd of July 2024
×

Read Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Link Baca Hingga Spoilernya, Kehancuran Seika Diambang Batas!

Read Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Link Baca Hingga Spoilernya, Kehancuran Seika Diambang Batas!

--

JEMBER – Penggemar komik sejarah! Berikut ini akan kami sajikan informasi yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan pembahasan mengenai spoiler dan Link Baca Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia. Silahkan kamu simak di bawah ini ya karena ceritanya kini semakin menarik dan tentu tidak boleh dilewatkan.

Komik Kingdom mempunyai cerita yang seru dan menarik. Meski begitu, nyatanya komik ini belum bisa dikatakan populer karena sangat jarang diperbincangkan di kalangan pembaca komik. Padahal, selain cerita yang seru, masih ada banyak alasan atau fakta lainnya yang membuat komik Kingdom layak mendapatkan perhatian lebih. 


Baca juga: Juju Emang Idaman! Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 41 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 182 Bahasa Indonesia, Semua Orang Paham Kenapa Yuna Jatuh Cinta ke Ijin!

Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. 

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 792

Tak hanya anime, komik Kingdom juga telah diadaptasi ke format live action pada April 2018 silam. Versi live action film ini dibintangi oleh Kento Yamazaki dan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Berkisah tentang peperangan di negeri China, pengambilan gambar sepenuhnya dilakukan di Hengdian World Studios yang berada di Tiongkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU