Saturday 6th of July 2024
×

Read Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Link Baca Hingga Spoilernya, Kehancuran Seika Diambang Batas!

Read Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Link Baca Hingga Spoilernya, Kehancuran Seika Diambang Batas!

--

Diprediksi di chapter 792 diperlihatkan ketakutan akan kehancuran Seika menahan para penduduk meskipun mereka tidak punya pilihan selain menyelamatkan Riboku. Sangat mencolok bahwa Seika telah berkembang dari desa pengungsi miskin menjadi sesuatu yang hampir mirip dengan sebuah negara yang diakui oleh Riboku.

Dia telah menyadari bahwa Seika berada di persimpangan jalan yang perlu membuat keputusan. Riboku meminta pendapat orang-orang tentang masa lalu Seika setelah Shibashou mengganggunya dengan mengatakan bahwa Riboku sama sekali tidak memiliki kekuasaan.


Riboku menekankan pentingnya pengambilan keputusan modern Seika setelah kemenangan kota tersebut atas Ordo dan setelahnya membuktikan kedewasaannya. “Saya datang ke Seika bukan secara kebetulan, saya di sini untuk memohon Anda untuk membuat keputusan,” dia memulai, tetapi Shibashou ikut campur dan menyarankan agar mereka berbicara dengan orang-orang Seika untuk mencari tahu apa yang mereka pikirkan tentang cerita kota tersebut.

Baca juga: Lanjutan Mercenary Enrollment 183 Bahasa Indonesia RAW Manhwa, Ijin Siap Hadapi Apapun Untuk Yuna!

Baca juga: Innalillahi, Bunda Ela Konten Kreator Viral Asal Makassar Ini Meninggal Dunia Karena Sakit

Link Baca Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

  1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia"
  2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
  3. Selesai dan selamat membaca!

komiku.id/manga/kingdom/

Ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU