Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama China Guess Who I Am (2024), Pertemuan Dua Pasangan yang Punya Kehebatan Diluar Nalar

Sinopsis Drama China Guess Who I Am (2024), Pertemuan Dua Pasangan yang Punya Kehebatan Diluar Nalar

--

Baca juga: Sinopsis Film Madgaon Express (2024), 3 Sahabat Kocak yang Harus Hadapi Geng Narkoba Saat Liburan!

Sinopsis Drama China Guess Who I Am (2024)

Song Yao, yang tidak pernah ketinggalan dalam menghukum bajingan, bertemu dengan pangeran palsu dari Grup Chengtian. Terperangkap dalam pertarungan ala Smith, gadis "biasa-biasa saja" dengan mata yang menggemparkan dan "CEO" pembohong memulai kisah mereka.


Legenda mengatakan bahwa ada orang yang membuat bajingan kaya terkejut karena dia tidak pernah gagal membuat mereka menderita akibat tindakan mereka. Nama gadis ini adalah Song Yao. Itu semua berkat asetnya yang luar biasa dalam menarik orang kaya.

Siapa pun yang memiliki kekayaan ratusan juta akan jatuh cinta padanya selama dia menatap matanya. Namun betapapun kuatnya dia, ada saatnya dia akan bertemu dengan Waterloo miliknya.

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Pamangkin (2024), Jax Ville dan Jem Milton Suguhkan Berbagai Adegan Panas!

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 23-24 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Tayang

Mata Song Yao gagal tertuju pada "Ji Chengchuan" yang merupakan pangeran dari Grup Chengtian. Dia tidak tahu bahwa ini sepenuhnya karena pangeran di depannya adalah seorang penipu bernama Qin Hao. Pertemuan kedua "aktor" ini ditakdirkan untuk menjadi ledakan.

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap drama China semakin meningkat. Tak jarang, drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming. Drama sebanyak 24 episode Guess Who I Am (2024) disiarkan di Youku setiap jam 11 Pagi. Tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU