Monday 7th of October 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 23 Sub Indonesia, Ketua Sekte Sudah Keracunan!

Spoiler dan Link Nonton Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 23 Sub Indonesia, Ketua Sekte Sudah Keracunan!

--

Namun, Sekte Surga Spiritual telah jatuh ke dalam kondisi yang rentan. Ayah Ling Xuan, pemimpin sekte, mengingini Teknik Wanxin dan ingin mengambilnya dari ibunya. Dia memicu kekacauan di dunia seni bela diri dan bahkan berbalik melawan putrinya sendiri.

Dipaksa untuk melindungi dirinya sendiri dan merancang serangan balik, Ling Xuan harus menyamar sebagai orang bodoh yang tidak berguna yang tidak masuk akal dan kejam. Pada saat ini, Ying Shi dikirim oleh Paviliun Bayangan untuk mendekati Ling Xuan untuk mencari Teknik Wanxin.


Melalui kecurigaan, pengujian, dan bahaya selama perjalanan mereka, mereka akhirnya membangun kepercayaan penuh satu sama lain. Namun, saat mereka saling jatuh cinta, Ling Xuan menemukan rahasia kelahiran Ying Shi.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 11 Subtitle Indo, Tuan Shindo Punya Rencana Baru!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 6 Sub Indo, Ada yang Lagi Kebingungan Nih!

Diketahui di episode 23 diperlihatkan peristiwa jika pil pemutus nadi untuk seseorang berakhir begitu cepat. Ia pun merasakan sarafnya mulai melebar. Terlebih sudah diketahui jika tuan muda kedua bekerja sama dengan lembah raja obat untuk menghancurkan sekte. 

Nonton Drama China Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 23 Sub Indonesia

Drama berjudul Secrets of the Shadow Sect (2024) merupakan sebuah produksi dari China yang menawarkan sebanyak 24 episode. Penayangan dilakukan mulai tanggal 12 Maret 2024, dan dapat disaksikan setiap hari, termasuk Senin hingga Minggu.

Jika kamu ingin menontonnya, drama Secrets of the Shadow Sect rilis resmi di Youku dan bisa langsung akses di tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia informasi sekilas tentang pembahasan link nonton Drama China Secrets of the Shadow Sect (2024). Tertarik mengikuti ceritanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU