Saturday 6th of July 2024
×

Tamat! Nonton Flex X Cop (2024) Episode 16 Subtitle Indo, Info Terbaru : Resmi Lanjut ke Season 2!

Tamat! Nonton Flex X Cop (2024) Episode 16 Subtitle Indo, Info Terbaru : Resmi Lanjut ke Season 2!

--

JEMBER - Drama Korea Flex X Cop akan menayangkan dua episode terakhirnya pada pekan ini. Jika tidak ada perubahan jadwal, episode 15-16 akan tayang pada Jumat dan Sabtu, 22-23 Maret 2024, di stasiun televisi SBS. Drama ini telah memasuki episode terakhirnya malam ini!

Meskipun sudah berakhir, Namun, penonton setia tidak boleh bersedih karena tim produksi sudah memastikan akan menggarap season 2. Menariknya, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ternyata baru tahu soal season 2 lewat berita.


Ketika menjadi bintang tamu program radio SBS PowerFM "Cultwo Show", Bo Hyun dan Ji Hyun sama-sama mengungkap awalnya tidak tahu soal penggarapan season 2. "Aku mengetahuinya lewat artikel berita," curhat Bo Hyun.

Setelah membaca berita soal adanya "Flex x Cop" season 2, barulah Bo Hyun mendapat kabar dari sutradara. "Saat bangun tidur, aku melihat berita itu. Setelah itu, sutradara mengirimiku pesan yang mengatakan bahwa musim 2 sudah dikonfirmasi," imbuh Bo Hyun.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Korban Kasih (2020) Sub Indo Full Episode, Kisah Problema Keluarga yang Rumit dan Emosional

Baca juga: Ending Penuh Tragis! Link Nonton Drama Malaysia Rindu Kasih 2 (2024) Episode 20 Akhir Sub Indonesia

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Yayasan Tadika Puri Penipuan Loker atau Bukan? Waspada Para Penipu Punya Banyak Cara Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU