Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hubungan Semakin Erat

Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hubungan Semakin Erat

--

Baca juga: Sinopsis Film Botting (Pengantin), Misteri Dibalik Kisah Cinta Siti yang Jadi Malapetaka!

Drama: Dhevaprom: Laorchan
Country: Thailand
Episodes: 10
Airs: Mar 8, 2024 - ?
Airs On: Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Channel 3, Netflix

Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 10-11 Sub Indo


Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Baca juga: Link Baca Novel Hen Na Ie Novel (Teka Teki Rumah Aneh) PDF, Novel Karya Uketsu yang Dibikin Versi Film Live Action Jepang

Baca juga: Kim Dan - Jaekyung Salah Paham! Baca Jinx Chapter 53 Bahasa Indo & SPOILER, Kira Kira Salah Paham Kenapa nih?

Kamu bisa tonton disini ya untuk episode nya >>> Link Nonton

"Dhevaprom: Laorchan" tidak hanya menyajikan kisah cinta yang rumit, tetapi juga misteri yang menyelimuti kalung "Ajna Chakra". Penonton akan diajak untuk mengikuti perjalanan Laorchan dalam mengungkap rahasia di balik kalung tersebut dan menemukan kebahagiaan cintanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU