Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 523-524 Bahasa Indonesia, Xue dan Tetua Qiu Melatih Teknik Baru

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 523-524 Bahasa Indonesia, Xue dan Tetua Qiu Melatih Teknik Baru

--

JEMBER - Buat kamu yang nggak pengen ketinggalan chapter terbaru dari berbagai manhua china populer, penulis sudah menyiapkan daftar situs baca manga terlengkap yang bisa kamu kunjungi saat ini.

Selain bisa membaca komik melalui situs online, Anda juga bisa membaca komik dengan menggunakan sebuah aplikasi saja lho. Aplikasi untuk baca komik ini pun tersedia dengan menggunakan bahasa Indonesia


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa Magic Emperor Chapter Chapter 523-524 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.

Baca juga: Nonton Ark: The Animated Series (2024) Sub Indo Full Episode, Kisah Ahli Paleontologi yang Meneliti Peradaban Kuno

Baca juga: Nonton Sand Land: The Series Episode 8 SUB INDO dan Jadwal Tayang, Plot Ceritanya Makin Seru!

Setelah kematian Dugu, pertanyaan muncul apakah itu disebabkan oleh Zhou Fan atau Zhuge. Namun yang jelas adalah bahwa setelah kematian Dugu, Zhou Fan akan mengambil tongkat Dugu dan memerintahkan pasukan yang sebelumnya dipimpin oleh Dugu untuk menyerang kaisar.

Ada dua faksi yang akan mengalami pengkhianatan, pertama dari faksi Zhuge Chunfeng yang awalnya bersekutu dengan pasukan Inurong/Quanrong untuk menjatuhkan kaisar.

Namun, ternyata mereka sebenarnya telah bekerja sama dengan kaisar sejak awal untuk menjatuhkan Zhuge Chunfeng. Bahkan dua pengawal Zhuge Chunfeng merupakan suruhan langsung dari kaisar. Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Baca juga: Sinopsis Korban Kasih (2020), Drama Malaysia Tentang Sebuah Konflik Keluarga yang Menggebu Gebu

Sumber:

UPDATE TERBARU