Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Ark: The Animated Series (2024) Sub Indo Full Episode, Kisah Ahli Paleontologi yang Meneliti Peradaban Kuno

Nonton Ark: The Animated Series (2024) Sub Indo Full Episode, Kisah Ahli Paleontologi yang Meneliti Peradaban Kuno

--

JEMBER – Ark: The Animated Series adalah serial televisi animasi epik sains-fantasi berdasarkan video game Ark: Survival Evolved. Serial ini ditayangkan perdana di Paramount+ pada 21 Maret 2024.

Mencakup ribuan tahun sejarah manusia, “Ark: The Animated Series” mengikuti ahli paleontologi abad ke-21 Helena Walker (disuarakan oleh Madeleine Madden)


Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Korban Kasih (2020) Sub Indo Full Episode, Kisah Problema Keluarga yang Rumit dan Emosional

Baca juga: Nonton Variety Physical 100 Season 2 – Underground Sub Indo Full Episode, Ajang Olahraga yang Diikuti Berbagai Kalangan

Selain Madden, pengisi suaranya antara lain Michelle Yeoh, Russell Crowe, Gerard Butler, David Tennant, Jeffrey Wright, Elliot Page, Vin Diesel, Karl Urban, Zahn McClarnon, Devery Jacobs, Elliot Page, Deborah Mailman, Ragga Ragnars, Malcolm McDowell, Monica Bellucci dan Alan Tudyk.

Premis Cerita :

Helena Walker, ahli paleontologi Australia di Bumi abad ke-21, menjadi janda yang berduka setelah kematian istrinya, Victoria. Suatu malam, setelah menenggelamkan kesedihannya dalam pil dan anggur, dia tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya berada di tengah lautan luas.

Melarikan diri dari hiu besar yang menyerang, dia segera terdampar di sebuah pulau asing. Sesampai di sana, dia berteman dengan Dodo liar, hanya untuk mengetahui bahwa ia sedang diburu oleh seorang pemburu suku laki-laki bernama Bob. Setelah mengetahui keduanya datang ke dunia ini dengan cara yang sama, Bob mengajari Helena cara bertahan hidup.

Baca juga: Jadwal Tayang Variety Show Apartment 404 Episode 6 dan Link Nonton Sub Indo, Jangan Lupa Pasang Pengingatnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU