Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Korban Kasih (2020), Drama Malaysia Tentang Sebuah Konflik Keluarga yang Menggebu Gebu

Sinopsis Korban Kasih (2020), Drama Malaysia Tentang Sebuah Konflik Keluarga yang Menggebu Gebu

--

JEMBER - Pada artikel yang kami bagikan ini adalah informasi mengenai sinopsis drama malaysia Korban Kasih (2020) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama Malaysia memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Untungnya, ada banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menikmati drama Malaysia favorit kamu langsung dari perangkat kamu. 


Baca juga: Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

Baca juga: Beasiswa Kaltim Tuntas 2024 Kapan Dibuka? Ketahui Kategori dan Syarat Lengkapnya Dahulu!

JUDUL : PENGORBANAN CINTA
EPISODE : 30 episode
TAMPILKAN TANGGAL: 24 April 2020
WAKTU UDARA : Senin-Minggu, pukul 19.00
PENYIARAN TV : TV1 (RTM)
PENULIS NASKAH : Farhana Fauri
DIREKTUR : Mohd Fazli Yahya
PRODUKSI: Mache All Star United Sdn Bhd

Sinopsis Korban Kasih (2020)

Kisah keluarga terekam melalui kaca mata Fatimah yang melihat perbedaan pendapat dan pilih kasih dalam keluarganya. Ia tidak mengerti mengapa ibunya membenci Abang Jalil hingga kakaknya tersingkir setelah kematian ayahnya.

Ia pun melihat keberhasilan kakak dan adiknya belajar di pesantren. Segala gejolak tersebut disikapi positif oleh penulis hingga ia menemukan kembali keharmonisan seluruh anggota keluarga yang kini telah beranjak dewasa. Sebuah kisah yang sangat menawan dan penuh nilai luhur.

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 70 (Season 3) Bahasa Indonesia, Seletah Kesedihan Musim Sebelumnya

Sumber:

UPDATE TERBARU