Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Ark: The Animated Series (2024), Animasi Tentang Mengungkap Sebuah Peradaban Dinosaurus Kuno

Sinopsis Ark: The Animated Series (2024), Animasi Tentang Mengungkap Sebuah Peradaban Dinosaurus Kuno

--

JEMBER – Ark: The Animated Series yang berisi dino telah mendapatkan tanggal rilis, dan jika Anda sudah siap, sekaranglah saatnya. Enam episode pertama dari serial ini, yang didasarkan pada video game Ark: Survival Evolved, telah membuat debut kejutan di Paramount + di AS dan Kanada hari ini. Menurut Deadline, ini akan tersedia di pasar lain bulan depan, pada 19 April.

Mencakup ribuan tahun sejarah manusia, “Ark: The Animated Series” mengikuti ahli paleontologi abad ke-21 Helena Walker (disuarakan oleh Madeleine Madden), yang mendapati dirinya dibangkitkan di pulau purba misterius yang dihuni oleh binatang prasejarah.


Baca juga: Sinopsis Sand Land: The Series (2024), Anime Karya Terakhir Mendiang Akira Toriyama Sebelum Meninggal

Baca juga: Jadwal Tayang Variety Show Apartment 404 Episode 6 dan Link Nonton Sub Indo, Jangan Lupa Pasang Pengingatnya!

Di sana, dia harus belajar bertahan hidup dengan sekutu baru dari masa ke masa sambil mencoba mengungkap sifat sebenarnya dari dunia baru mereka yang aneh.

Selain Madden, pengisi suaranya antara lain Michelle Yeoh, Russell Crowe, Gerard Butler, David Tennant, Jeffrey Wright, Elliot Page, Vin Diesel, Karl Urban, Zahn McClarnon, Devery Jacobs, Elliot Page, Deborah Mailman, Ragga Ragnars, Malcolm McDowell, Monica Bellucci dan Alan Tudyk.

Jeremy Stieglitz dan Jesse Rapczak menjadi produser eksekutif “Ark: The Animated Series” bersama Marc Diana; Doug Kennedy; Jay Oliva; James Baldanzi; Vin Diesel dan Samantha Vincent ; Gerard Butler dan Alan Siegel untuk G-Base Entertainment; dan Russel Crowe.

Baca juga: Review Yayasan Tadika Puri, Penipuan Loker Merajalela Dengan Iming-Iming Pekerjaan Instan

Sumber:

UPDATE TERBARU