Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Physical 100 Season 2 – Underground (2024), Variety Show Korea yang Diisi Atlet Berbakat Seluruh Dunia

Sinopsis Physical 100 Season 2 – Underground (2024), Variety Show Korea yang Diisi Atlet Berbakat Seluruh Dunia

--

Baca juga: Film Malam Pencabut Nyawa (2024) Kapan Tayang? Adaptasi Novel Respati Karya Ragiel JP yang Tampilkan Devano Danendra dan Keisya Levronka

Acara ini diikuti oleh 100 peserta yang memiliki postur tubuh atletis dan kekuatan fisik di atas rata-rata. Mereka ditantang untuk menyingkirkan lawan-lawannya dalam serangkaian adu fisik yang mendebarkan.


Tema Physical: 100 Season 2 - Underground jauh berbeda dengan musim pertamanya. Physical: 100 Season 1 mengusung tema mitologi Yunani Kuno. Sementara itu, musim kedua ini mengusung tema konstruksi modern. Jang Ho Gi ingin menonjolkan sifat kompetitif para kontestan dengan motivasi bertahan hidup. 

Lokasi syuting Physical 100 musim kedua akan digelar di bekas area tambang bawah tanah yang luasnya 1,5 kali lebih besar dari sebelumnya. Dengan suasana gelap dan menyeramkan yang tercipta, tak heran jika ajang ini sempat dijuluki Squid Game dunia nyata.

Baca juga: Nonton FILM Ghostbusters: Frozen Empire (2024) Sub Indo, Cerita Tim Pemburu Hantu Lintas Era yang Bikin Nostalgia!

Baca juga: Sinopsis Film Shayda, Perjalanan Zar Amir Ebrahimi Untuk Beri Kehidupan Layak Bagi Putrinya

Sutradara Jang Ho-gi berkisah bahwa tim produksi menyiapkan 60 truk pasir untuk mengisi lokasi yang ukurannya seluas tiga kali lapangan sepak bola.

"Apa yang kami bayangkan saat kami pertama kali merancang acara ini adalah untuk memperkenalkan format yang benar-benar baru setiap musim jika memungkinkan," jelas Jang seperti dilansir oleh Business Insider.

Sumber:

UPDATE TERBARU