Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 21-22 Sub Indo dan Bocoran Spoiler, Nasib Hubungan Zhu Jin Cao Selanjutnya

Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 21-22 Sub Indo dan Bocoran Spoiler, Nasib Hubungan Zhu Jin Cao Selanjutnya

--

JEMBER - Dari foto-foto dan video yang beredar, terlihat bahwa para pemain “Simple Days” memiliki chemistry yang kuat. Mereka terlihat akrab dan saling mendukung satu sama lain. Hal ini tentunya akan menambah kualitas akting mereka dalam drama.

Dengan berbagai informasi yang menarik di balik layar, para penggemar semakin antusias untuk menantikan drama “Simple Days”. Mereka berharap drama ini dapat memenuhi ekspektasi mereka dan menjadi salah satu drama China terbaik di tahun 2024.


Baca juga: Drama China Burning Flames (2024) Episode 21 22 23 24 Kapan Tayang? Lihat Full Spoiler dan Link Nonton nya Disini!

Baca juga: Nonton Drama Thailand 23.5 Episode 4 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Hubungan Ongsa dan Sun Dimulai!

Disini akan kami bagikan Nonton drama china Simple Days (2024) episode 17-18 khusus untukmu yang bisa kamu tonton lewat artikel yang kami berikan di bawah ini.

Dalam drama ini, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Baca juga: Nonton Series Private Bodyguard (2024) Episode 7, Raga dan Fely Tiba Tiba di Keluarin Dari Sekolah

Sumber:

UPDATE TERBARU