Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Drama Y Demand (2024) Sub Indo Full Episode, BL Thailand yang Sangat Sayang Untuk Dilewatkan!

Link Nonton Drama Y Demand (2024) Sub Indo Full Episode, BL Thailand yang Sangat Sayang Untuk Dilewatkan!

--

JEMBER - Drama thailand saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton adalah Y Demand (2024).

Nah jika kamu ingin tonton link full eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Y Demand (2024) SUB INDO Full Episode Dengan Kualitas HD yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Heboh! PT Sg The City Center (TCC) Apakah Penipuan? Harus Lebih Hati-hati, janjikan Peluang Investasi Jangka Panjang

Baca juga: PERDANA! Nonton Drama Beauty and Mr. Romantic (2024) Eps 1 Sub Indo, Im Soo Hyang Bakal Jadi Couplenya Ji Hyun Woo

Alur Drama Thailand Y Demand (2024)

Kisah ini mengikuti dua siswa muda yang memiliki perasaan baik satu sama lain sejak mereka masih di sekolah dasar (kelas 6).

Tokoh protagonis menjadi sasaran intimidasi karena penampilannya; ini membuat keduanya lebih dekat. Namun, timbul kesalahpahaman di antara mereka yang menyebabkan mereka harus berpisah. Ketika lulus SMA, ia memutuskan untuk mengubah penampilannya melalui operasi plastik dan terbang ke Korea Selatan.

Setelah dua tahun, dia kembali, dan wajahnya mirip dengan bintang K-pop. Dia kembali untuk membalas dendam dan menghapus semua hinaan yang dia terima dari teman lamanya, yang kini menjadi pria tampan dengan fisik bagus dan berubah menjadi politisi dan mafia yang mengelola sebuah bar di Pattaya. Akankah balas dendamnya berhasil? Atau akankah perasaan lama itu muncul kembali?

Baca juga: Link Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie Kualitas HD, Pasukan Bermarga Rapatkan Barisan!

Sumber:

UPDATE TERBARU