Thursday 18th of July 2024
×

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa (2024), Devano Danendra Alami Kejadian Misterius di Tidurnya

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa (2024), Devano Danendra Alami Kejadian Misterius di Tidurnya

--

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa

Respati yang sedang tidur di kamarnya seorang diri selalu merasakan sesuatu yang mengganjal, tepatnya ketika memasuki pukul 12 malam. Secara samar-samar, terdengar suara memanggil namanya. Semakin lama, suara tersebut semakin terdengar jelas dan terus mengganggu.

Kejadian misterius semakin beras a ketika pintu kamar terbuka dengan sendirinya. Tak bisa menahan diri, ia pun mencoba memberanikan untuk membuka mata. Melihat sesuatu sangat mengejutkan, Respati bingung dan tidak ada satu kata pun keluar dari mulutnya.


Baca juga: Drama China The Legend Of Shen Li Episode 13 Sub Indonesia Kapan Rilis? Shen Li Harus Hadapi Kenyataan Baru!

Baca juga: Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 21-22 Sub Indo dan Bocoran Spoiler, Nasib Hubungan Zhu Jin Cao Selanjutnya

Bagaimana tidak, ia mendapati dirinya tidak lagi berada di kamar. Sambil memegangi bantal di pelukannya, perlahan-lahan ia mulai duduk dan melihat sekeliling. Pemandangan yang seharusnya berupa dinding kamar berubah menjadi hutan belantara.

Cerita kemudian mengisahkan bagaimana ia bersikeras dalam mencari tahu siapa sosok peneror selama ini. Apakah Respati berhasil menemukan sosok pencabut nyawa tersebut dan terbebas dari segala teror? Atau justru sebaliknya dan ia harus mengalami kejadian mengerikan?

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan terkait Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU