Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa (2024), Devano Danendra Alami Kejadian Misterius di Tidurnya

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa (2024), Devano Danendra Alami Kejadian Misterius di Tidurnya

--

JEMBER - Penggemar film horor! Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru bagi kamu yang ingin dapatkan rekomendasi tontonan baru. Berikut kami akan sediakan pembahasan terkini mengenai Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui cerita lengkapnya, langsung saja simak detail pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drakor Hide (2024) Eps 1 Sub Indo Tayang Perdana, Drama Thriller Adaptasi BBC Tentang Hilangnya Orang Tersayang

Baca juga: Link Nonton Film TL (2024), Full Adegan Panas! Catat Jadwal Tayang di Akhir Maret Tahun 2024

Sebelumnya kita mengenal dengan horor Perempuan Tanah Jahanam yang sukses di pasaran dari rumah produksi Base Entertainment kembali menggarap film bergenre senada berjudul Malam Pencabut Nyawa. Film ini disutradarai oleh Sidharta Tata yang juga sukses dengan film horornya tahun ini, Waktu Maghrib. Ini merupakan film horor kedua produksi Base Entertainment. Film Malam Pencabut Nyawa diproyeksikan tayang pada 2024.

Base menyebut film Malam Pencabut Nyawa terinspirasi dari novel berjudul Respati karya Ragiel JP. Sementara itu, Sidharta Tata menulis skenario film bersama Ambaridzki Ramadhantyo. Aktor Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra serta komedian Fajar Nugra berperan dalam film tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU