Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drakor Hide (2024) Eps 1 Sub Indo Tayang Perdana, Drama Thriller Adaptasi BBC Tentang Hilangnya Orang Tersayang

Nonton Drakor Hide (2024) Eps 1 Sub Indo Tayang Perdana, Drama Thriller Adaptasi BBC Tentang Hilangnya Orang Tersayang

--

JEMBER – Drama Korea (drakor) berjudul Hide atau Haideu dijadwalkan tayang mulai 23 maret 2024.Serial bergenre thriller dan misteri ini merupakan garapan JTBC Studios dan Coupang Play. Drakor Hide merupakan hasil adaptasi blockbuster BBC Wales yang berjudul "Keeping Faith".

Hide disutradarai oleh sutradara Kim Song Hwi. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh penulis naskah Yoo Bo Ra. Drama Hide dengan kisahnya yang penuh misteri ini akan tayang dengan total episode sebanyak 12 episode.


Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Subhedar (2023), Mengikuti Kisah Heroik Seorang Prajurit yang Setia

Baca juga: Daftar Film Bollywood OTT Prime Video 2024, Mulai Be Happy hingga Subedaar! Jangan Lewatkan Satu Pun

Mengisahkan tentang kisah seorang istri bernama  Na Moon Young. Ia merupakan seorang mantan jaksa dan wakil pengacara di Firma Hukum Chawoong. 

Dia menikah dengan seorang pria yang bernama Cha Sung Jae. Mulanya, Na Moon Young dan suaminya hidup bahagia dengan putri semata wayang mereka. Namun, kebahagiaan keluarga kecil tersebut tiba-tiba terusik. Suatu hari Cha Sung Jae tiba-tiba menghilang dari rumahnya. 

Na Moon Young yang berada dalam kehancuran mencoba mencari keberadaan suaminya. Dia juga bertekad untuk menelusuri dan mengungkap rahasia dibalik kepergian sang suami.

Di sisi lain, Na Moon Young hidup bertetangga dengan Ha Yeon Joo. Ada pula pria misterius bernama Do Jin Woo yang ternyata memegang kunci rahasia di balik hilangnya Cha Sung Jae.

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Be Happy (2024) Full Movie, Gratis Sub Indonesia di Prime Video

Sumber:

UPDATE TERBARU