Monday 8th of July 2024
×

Seo Kyung Dekati Ju Won Lagi! Spoiler dan Link Nonton Nonton EXchange Season 3 Episode 16 Sub indonesia

Seo Kyung Dekati Ju Won Lagi! Spoiler dan Link Nonton Nonton EXchange Season 3 Episode 16 Sub indonesia

--

JEMBER – Hiburan korea selalu menarik dari mulai variety show hingga drama, Anda bisa mengunduh aplikasi nonton TV channel Korea agar tidak ketinggalan menonton semua acaranya.

Pada pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu yang penasaran dan ingin dapatkan akses terkini untuk Spoiler dan Link Nonton Nonton EXchange Season 3 Episode 16 Sub indonesia.


Baca juga: Nonton EXchange Season 3 Episode 17 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di VIU

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China  Ode to Joy Season 5 Episode 18-19 Sub Indo, Yu Chu Hui Sudah Curiga!

EXchange 3 adalah kshow bertema kencan unik di mana berbagai mantan pasangan tinggal bersama di sebuah rumah sambil menjalani misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan kontestan lain. 

Tidak disangka konflik makin panas dan banyak plot twist yang terjadi. Di akhir musim, para peserta harus memutuskan apakah akan menghidupkan kembali api lama atau mengejar romansa baru dengan orang yang mereka temui di acara itu.

Spoiler EXchange 3 Episode 16

Sebelumnya di Exchange 3 episode 13-14 tunjukkan hubungan Changjin dan Dahye tetap dekat. Mereka selalu bersama dan habiskan waktu mengbrol. Terlihat hubungan Changjin dan Dahye sekedar teman. Namun beberapa juga ikutan baper saat saksikan kebersamaan Chagjin-Dahye. Ia dinilai sangat plin plan dan kurang sopan pada Dahye. Kecemburuan Dongjin buat sifatnya berubah total dari episode awal Exchange 3.

Sumber:

UPDATE TERBARU