Monday 7th of October 2024
×

Series Private Bodyguard Episode 8 Kapan Tayang? Cek Tanggalnya dan Link Nonton Disini!

Series Private Bodyguard Episode 8 Kapan Tayang? Cek Tanggalnya dan Link Nonton Disini!

--

Baca juga: Lanjutan Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 64 Sub Indo Inggris, Seyran Benar-benar Bahagia Kali Ini!

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Nonton Series Private Bodyguard Episode 8


Series yang satu ini tayang di VIU. Tak hanya drama Korea yang dapat kamu tonton dengan menggunakan subtitle Indonesia atau dubbing Indonesia. Viu juga menyediakan banyak konten gratis lainnya yang dapat kamu nikmati setiap hari.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Try Out UTBK-SNBT 2024 Dibuka Hari ini! Persiapkan Berkas dan Langsung Segera Daftar Sebelum Deadline!

Baca juga: Jadwal KRL Nambo Rute Stasiun Nambo - Stasiun Duri Terbaru Maret 2024, Catat! Jangan Sampai Salah Jadwalnya

TONTON DISINI

Mulai dari variety show Korea, drama Jepang, drama Thailand, drama China, Viu Originals, dan beragam konten menarik dari Discovery Channel. 

Episode Drama Private Bodyguard yang diadaptasi dari cerita Alternatif Universe ini bisa disaksikan mulai 29 Maret 2024,  Kamu juga bisa nonton berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru  persembahan Viu Original di Viu dengan sub Indo. 

Sumber:

UPDATE TERBARU