Saturday 6th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 15, Pemakaman Ayah Jin I Soo

Tayang! Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 15, Pemakaman Ayah Jin I Soo

--

JEMBER - Potongan gambar telah dirilis oleh akun instagram @sbsdrama_official. Menampilkan Jin I Soo dan Jin Seung Ju dengan wajah berkabung melakukan serangkaian upacara untuk pemakaman ayahnya, Jin Myung Cheol.

Jin I Soo diketahui sebagai orang terakhir yang bertemu dengan ayahnya di sebuah vila, merasa sangat menyesal. Apalagi setelah mengetahui fakta bahwa penyebab kematian ayahnya kemungkinan diracun.


Dalam "Flex X Cop", Yi Soo menggunakan kekayaan dan pengaruhnya untuk memecahkan kasus kejahatan, yang mana mendobrak aturan ketat sistem kepolisian. Tindakannya yang cepat dan tegas dalam menangkap penjahat memberikan kepuasan dan hiburan bagi pemirsa.

Baca juga: Hari Ini Tayang! Nonton Donghua Perfect World Episode 155 Sub Indo, Shi Hao Bertemu Cinta Pertama!

Baca juga: Link Nonton Drama Wake Up to Fantasy (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Rencana Duan Yun Yi Mulai Disusun Rapi!

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang My Undead Yokai Girlfriend (2024) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowok Otaku & Cewek Dari Masa Lalu

Sumber:

UPDATE TERBARU