Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama Wake Up to Fantasy (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Rencana Duan Yun Yi Mulai Disusun Rapi!

Link Nonton Drama Wake Up to Fantasy (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Rencana Duan Yun Yi Mulai Disusun Rapi!

--

JEMBER - Wake Up to Fantasy adalah drama China terbaru yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024. Drama ini menggabungkan elemen realitas dan fantasi, membawa penonton ke dunia yang penuh dengan keajaiban dan petualangan. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tiongkok, Wake Up to Fantasy menjanjikan kisah yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Wake Up to Fantasy diproduksi oleh tim produksi yang berpengalaman dan terkenal dengan kualitas produksinya yang tinggi. Drama ini memiliki set yang indah, kostum yang menawan, dan efek visual yang menakjubkan.


Baca juga: Nonton Serial 3 Body Problem (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Kisah Perempuan Ahli Astrofisika yang Ikut Pelatihan Khusus

Baca juga: Nonton Drama Jepang My Undead Yokai Girlfriend (2024) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowok Otaku & Cewek Dari Masa Lalu

Drama: Wake up to Fantasy
Country: China
Native Title: 醒醒!城主大人
Also Known As: Xing Xing! Cheng Zhu Da Ren
Genres: Historical, Romance
Episodes: 25
Aired: Mar 21, 2024 - ?
Duration: 3 min.

Sinopsis Drama China Wake Up to Fantasy (2024)

Su Mu Li, penguasa Kota Fengcheng, memiliki kepribadian ganda dan emosi yang tidak stabil. Di mata dunia, dia terkadang baik dan lembut, terkadang galak dan pengkhianat.

Baca juga: Nonton FILM Ghostbusters: Frozen Empire (2024) Sub Indo, Cerita Tim Pemburu Hantu Lintas Era yang Bikin Nostalgia!

Sumber:

UPDATE TERBARU