Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Ossan's Love Returns (2024), Agen Real Estate yang Hidup Bareng Pasangannya yang Dibumbui Alur Komedi

Sinopsis Ossan's Love Returns (2024), Agen Real Estate yang Hidup Bareng Pasangannya yang Dibumbui Alur Komedi

--

JEMBER -   Hayo siapa yang butuh asupan serial drama romantis komedi untuk mencerahkan mood? Drama komedi berikut ini mempunyai cerita sederhana yang lekat dengan keseharian kita. Oleh sebab itu kita merasa bahwa drama yang sedang kita tonton mewakili apa yang alami. Bahasa kerennya tuh relate.

Disini akan kami berikan informasi terkait drama komedi terbaru yaitu Ossan's Love Returns (2024)yang akan kami berikan sinopsis nya di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai.


Baca juga: Nonton Film Yodha (2024) Full Movie Sub Indonesia, Aksi Thriller India yang Hadir Dengan Cerita Pembajakan Pesawat!

Baca juga: Shen Li Buron! Spoiler dan Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 5-6 Sub Indonesia Makin Seru

Drama Jepang memang selalu menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Selain sinopsis drama Jepang open ending ini, mungkin kalian juga penasaran dengan daftar pemainnya. Nah, jika kalian ingin mengetahuinya, silakan simak daftar pemain drama di bawah ini.

  • Tanaka Kei sebagai Haruta Soichi.
  • Hayashi Kento sebagai Maki Ryota
  • Yoshida Kotaro sebagai Kurosawa Musashi
  • Miura Shohei sebagai Rikudo Kikunosuke
  • Uchida Rio sebagai Arai Chizu.

Di tengah dominasi drama Korea dan barat, menonton drama Jepang bisa menjadi pilihan menarik, terutama bagi mereka yang mencari tontonan yang berbeda dan unik. Jumlah pecinta drama Jepang di Indonesia semakin bertambah dari waktu ke waktu, dan situs nonton drama Jepang pun semakin berkembang.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Angels Fall Sometimes (2024) Episode 22 dan 23 Sub Indo, Curhatan Ibu Lin Tuo!

Sumber:

UPDATE TERBARU