Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Tayang di IQIYI 24 Maret 2024!

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Tayang di IQIYI 24 Maret 2024!

--

JEMBER - Dalam industri drama China, terdapat sejumlah besar produksi yang berhasil mendapatkan popularitas. Meski demikian, ada juga beberapa drama yang dianggap underrated meski memberikan pengalaman menonton yang seru.

Sederet drama China tentang militer romantis terbaik memang sayang dilewatkan. Karena, drama-drama ini menceritakan kisah yang seru saat cinta dan pertempuran saling bersentuhan. Salah satu dracin yang mengusung tema di atas adalah Burning Flames (2024) yang malam ini akan tayang!


Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 16 Sub Indo, Kasian Arman Jadi Secondlead

Baca juga: Baca The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Ch 6 Bahasa Indonesia & Spoiler, Enrique Kaget dengan Fakta yang Ada!

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Drama china yang bisa kamu tonton di kala senggang adalah Burning Flames (2024) episode 21-22 yang akan tayang pada 24 Maret 2024 nanti.

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: SNBT 2024 Resmi Dibuka Hari Ini! Cek Jadwal Lengkap, Syarat Daftar dan Tata Cara Pendaftaran Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU