Tuesday 9th of July 2024
×

Info GTK Kemdikbud Error Hari Ini Jumat 22 Maret 2024, Ini Dia link Alternatif Buat Login nya!

Info GTK Kemdikbud Error Hari Ini Jumat 22 Maret 2024, Ini Dia link Alternatif Buat Login nya!

--

JEMBER – Saat ini Login Cetak Info GTK Semester 1 dan 2 tahun pelajaran 2024/2025 telah dapat diakses, dengan keterangan status: Persiapan Validasi Data Periode Juli-Desember 2023 dan Persiapan Validasi Data Periode Januari-Juni 2024.

Untuk menggunakan laman Info GTK 2023/2024 ini, Langsung saja Login url  http://info.gtk.kemdikbud.go.id/, namun dianjurkan melalui akun SIM PKB, atau login langsung ke GTK masing-masing guru.


Pentingnya laman Info GTK bagi Guru yang sudah memiliki Sertifikat Pendidik atau Sertifikasi adalah untuk memantau perkembangan data miliknya telah sesuai dengan data yang di entry oleh Operator Dapodik pada setiap semester-nya. Apakah kali ini ada informasi error? selanjutnya simak disini!

Baca juga: SNBT 2024 Resmi Dibuka Hari Ini! Cek Jadwal Lengkap, Syarat Daftar dan Tata Cara Pendaftaran Disini!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 100 Subtitle Indo,Perang suci Meninggalkan Kerugian Besar!

Beberapa hari ini, banyak guru yang mencari informasi mengenai status validasi tunjangan profesi guru atau TPG melalui link info GTK 2024 di info.gtk.kemdikbud.go.id.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui status terbaru dari Surat Keputusan Tunjangan Profesi Guru (SKTPG) yang nantinya akan dijadikan sebagai dasar untuk mencairkan tunjangan. TPG sendiri diberikan kepada para guru yang sudah melakukan sertifikasi pendidik, cair dalam bentuk uang tunai senilai 1 kali gaji pokok.

Cara cek status validasi TPG bisa dilakukan melalui link info GTKS 2024 milik Kemdikbud di link info.gtk.kemikbud.go.id menggunakan username dan password yang dimiliki.

Baca juga: Aplikasi The Deeds+ Penghasil Uang Apakah Benar Membayar dan Aman? Ketahui Review dan Cara Kerjanya

Sumber:

UPDATE TERBARU