Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Isteri Untuk Diiktiraf (2018), Kisah Seorang Istri yang Tidak Diakui

Sinopsis Drama Malaysia Isteri Untuk Diiktiraf (2018), Kisah Seorang Istri yang Tidak Diakui

--

Sinopsis Drama Malaysia Isteri Untuk Diiktiraf (2018)

Menceritakan Safiyya menjadi yatim piatu ketika orang tuanya terlibat kecelakaan lalu lintas. Sejak itu ia diasuh oleh kakeknya di desa. Seiring berjalannya waktu, Safiyya telah menyelesaikan studinya di universitas dan terus mencari pekerjaan. Dengan bantuan temannya Yati, Safiyya mendapat beberapa pekerjaan. Namun tidak bertahan lama karena sering berhenti karena gangguan pekerjaan.

Terakhir kali Safiyya bekerja di hotel namun di hari pertama kerja dia diadili oleh Tengku Wildan, anak dari Tengku Hairie, pemilik hotel tersebut. Akibatnya, Safiyya kabur dan memutuskan untuk tinggal di desa sendirian.


Tengku Hairie datang ke desa tersebut dan bertemu dengan Datuk Safiyya mengenai urusan jual beli tanah. Terpesona dengan kecantikan dan kemampuan Safiyya, Tan Sri Tengku Hairie mengatakan ingin melamar Safiyya dan menikahkannya dengan putranya Tengku Wildan. Tengku Wildan masih menjalin hubungan dengan Ana Julia.

Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Subhedar (2023), Mengikuti Kisah Heroik Seorang Prajurit yang Setia

Baca juga: Sinopsis Film Shayda, Perjalanan Zar Amir Ebrahimi Untuk Beri Kehidupan Layak Bagi Putrinya

Istrinya Raja Mona dan Tengku Wildan menentang usulan ini tetapi ayahnya tetap pada keputusannya. Safiyya pun menolak keras saat diberitahu kakeknya tentang lamaran Tengku Hairie. Datuk Safiyya jatuh sakit dan dalam keadaan kebingungan Safiyya menuruti keinginan kakeknya untuk menikah.

Raja Mona berjanji bahwa Tengku Wildan akan tetap menjadi milik Bella meski sudah menikah. Tengku Wildan hanya menganggap Bella sebagai sahabatnya sejak kecil dan tidak berniat menikahinya. Hari pertunangan telah tiba namun Safiyya masih ragu dengan keputusannya, apalagi ia belum bertemu dengan calon suaminya.

Dia terkejut melihat calon suaminya adalah pria yang telah mencoba memanfaatkannya sebelumnya. Karena tidak ingin menyusahkan kakeknya, Safiyya meminta agar acara pernikahannya dilangsungkan secara kecil-kecilan. Dengan satu kata, Safiyya menjadi istri Tengku Wildan.

Baca juga: Sinopsis Film InshaAllah a Boy, Suarakan Persamaan Gender Perempuan Dengan Pria di Negara Arab

Sumber:

UPDATE TERBARU