Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Isteri Untuk Diiktiraf (2018), Kisah Seorang Istri yang Tidak Diakui

Sinopsis Drama Malaysia Isteri Untuk Diiktiraf (2018), Kisah Seorang Istri yang Tidak Diakui

--

Upacara pernikahan Safiyya dan Tengku Wildan digelar secara megah di kediaman Tengku Hairie. Namun pada malam harinya Tengku Wildan tidak memperlakukan Safiyya seperti seorang istri melainkan malah menyuruhnya tidur terpisah dan memberikan berbagai aturan untuk Safiyya. Atas permintaan Tengku Hairie mereka pun pergi berbulan madu namun Tengku Wildan memperlakukan Safiyya hanya seperti pegawai gaji.

Bella menemui Raja Mona dan mengutarakan keinginannya agar tetap ingin menjadi istri Tengku Wildan meski mengetahui Tengku Wildan sudah menikah. Raja Mona membujuk Bella untuk bekerja sama dengan Tengku Wildan dengan harapan bisa menemaninya dan akhirnya bisa merasuki Tengku Wildan.


Baca juga: Viral! Sinopsis dan Link Nonton Angels Fall Sometimes (2024) Full Episode 1-24 Sub Indo, Drama China Romansa Pejuang ALS

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina TL (2024), Jenn Rosa Dikelilingi Oleh Pria Tampan yang Takluk Padanya

Pernikahan ogah-ogahan ini mengundang berbagai masalah dan kecurigaan termasuk dari Raja Mona dan Bella yang selalu ingin menyingkirkan Safiyya dari kehidupan Tengku Wildan. Kebahagiaan Safiyya dan Tengku Wildan hanya bersifat sementara ketika dalam perjalanan pulang dari desa Tengku Wildan diberitahu bahwa video dirinya bersama Ana Julia di kamar resor menjadi viral.

Sesampainya di rumah, Tengku Hairie mendapat paket berisi DVD berisi video Tengku Wildan bersama Ana Julia. Terjadi keributan di keluarga Tengku Hairie. Safiyya sekali lagi meninggalkan rumah.

Ana Julia pergi ke resor dan bertemu Raja Mona dan Bella. Terungkap rahasia apa yang sebenarnya terjadi antara Ana Julia dan Tengku Wildan di kamar resor dan bagaimana videonya menjadi viral. Tengku Wafie datang menemui Safiyya dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Tengku Hairie meminta Safiyya menghadiri upacara perayaan staf baru. Kehadiran Safiyya tidak disukai oleh Raja Mona dan Bella.

Cibiran dan adu mulut antara Raja Mona dan Tengku Wildan serta akibat air tercampur sesuatu menyebabkan Safiyya pingsan. Tertekan dengan kejadian itu Safiyya kembali ke desa. Tengku Wildan yang kesal dengan perbuatannya pun mencari Safiyya di desa. Bella akhirnya menentang keinginan keluarganya untuk menikah dengan Tengku Wildan dan bertemu kembali dengan kekasih lamanya Jason.

Sumber:

UPDATE TERBARU