Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film InshaAllah a Boy, Suarakan Persamaan Gender Perempuan Dengan Pria di Negara Arab

Sinopsis Film InshaAllah a Boy, Suarakan Persamaan Gender Perempuan Dengan Pria di Negara Arab

--

JEMBER – Penggemar film drama naratif! Dalam kesempatan berikut kami akan berikan rekomendasi untukmu dengan memberikan paparan informasi terkait pembahasan Sinopsis Film InshaAllah a Boy.

Film yang mengangkat kisah seorang janda yang berpura-pura mengandung anak laki-laki supaya bisa melindungi anak perempuannya dan tempat tinggalnya dari keluarganya yang memanfaatkan hukum patriarki di Yordania. Bagaimana kisah lengkapnya? Yuk langsung saja simak informasi berikut ini.


Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Rencana Balas Dendam Song Ya

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton The Legend Of Shen Li Episode 9 dan 10 Sub Indonesia, Si Abang Modus Lagi!

Film "Inshallah A Boy" asal Yordania menjadi salah satu pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Dibuat oleh Amjad Al-Rasheed, film ini telah mencapai berbagai prestasi membanggakan, termasuk penghargaan Final Cut di Venice Film Festival. Selain itu, "Inshallah A Boy" juga menjadi film pertama dari Yordania yang berhasil masuk dalam festival bergengsi tersebut.

Film ini pun juga ditayangkan pada Cannes Critics Week 2023 dan memperoleh nominasi di kategori tersebut, merupakan film pertama Yordania yang diputar di Festival Film Cannes dan juga merupakan karya perdana dari Sutradara Amjad Al Rasheed.

Film yang mengangkat (lagi) persamaan hak-hak perempuan disaat negara-negara Arab terus menyuarakan persamaan gender perempuan dengan pria. Iran sudah memulainya tahun lalu, dengan perlawanan terhadap polisi moralitas yang kerap kali membungkam kaum hawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU