Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Cinta Gadis Desa Polos Dengan CEO Sombong

Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Cinta Gadis Desa Polos Dengan CEO Sombong

--

JEMBER –  Drama China memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Pembahasan dalam artikel berikut ini berkaitan dengan rekomendasi untukmu terkait link nonton Don't Disturb Me Farming (2024) Full Episode 1-24 Sub Indonesia.


Baca juga: Spoiler Ending Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 23-24 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya, Happy Ending!

Baca juga: Nonton Drama China Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 21-22 Sub Indonesi: Sinopsis, Jadwa Tayang, Link Nonton

Perkembangan munculnya drama China terbaru memiliki gambaran cerita menarik.  Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja mengetahui informasi kali ini.

Deskripsi Don't Disturb Me Farming (2024)

Don't Disturb My Farming menceritakan tentang kisah cinta tak terduga selalu menarik perhatian. Tidak terkecuali kisah antara Zhuang Xiao Man, seorang gadis desa yang cantik dan polos, dengan Lin Xian, seorang CEO yang dingin dan sombong.

Siapa sangka, keduanya menjadi tunangan karena perjodohan rahasia yang diatur oleh keluarga mereka bertahun-tahun yang lalu. Dari latar belakang yang berbeda, Zhuang Xiao Man dan Lin Xian hidup dalam dunia yang sepenuhnya berlainan.

Xiao Man, gadis desa yang polos dan penuh semangat, hidup di tengah-tengah keindahan alam dan kehangatan keluarga. Sedangkan Lin Xian, seorang CEO sukses, hidup dalam dunia bisnis yang keras dan penuh tekanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU