Saturday 6th of July 2024
×

Im Ye-Lim Masuk Rumah Sakit! Spoiler Pyramid Game (2024) Episode 9 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

Im Ye-Lim Masuk Rumah Sakit! Spoiler Pyramid Game (2024) Episode 9 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

--

JEMBER – Perilisan ragam drama Korea memang banyak menarik perhatian. Salah satunya kali ini kami sediakan akses terkini untuk kamu agar mengetahui drama Pyramid Game (2024) Episode terbarunya.

Kali ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang ingin mengetahui Spoiler Pyramid Game (2024) Episode 9 Sub Indonesia lengkap dengan link nontonnya. Selengkapnya kamu bisa cek pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Misteri Pyramid Game (2024) Episode 10 Terkuak! Nonton Episode Terakhir Drama Korea yang Tamat Hari Ini!

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Santri Pilihan Bunda Episode 5, Cinta Aliza Perlahan Mulai Tumbuh!

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Tentu saja jika kamu mengikuti kisahnya harus segera update. Langsung saja jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, langsung saja simak melalui rangkuman pembahasan lengkap berikut ini.  

Spoiler Drama Pyramid Game (2024) Episode 9

Pyramid Game, sebuah drama Korea yang menjanjikan sebuah perjalanan penuh aksi dan teka-teki psikologis yang mendalam. Dengan total 10 episode, drama ini akan mengudara setiap Kamis mulai 29 Februari 2024 di TVING, menawarkan penonton durasi menegangkan selama 50 menit per episodenya.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama, karya Dalgonyak, yang telah berhasil menarik perhatian dan antusiasme pembaca dengan cerita yang unik dan penuh ketegangan. Berjudul asli 피라미드 게임 atau dikenal juga dengan Pilamideu Geim.

Sumber:

UPDATE TERBARU